Sabtu, 02 Agustus 2008

Riki & Afi

Eh, kalian semua tau nggak siapa mereka berdua? Mereka berdua itu dua anak laki-laki yang suku jahili aku. Misalkan tadi siang. Waktu pramuka, ada ulat kecil, terus Riki ngambil daun yang disobek kecil buat ngagetin aku. Spontan aku langsung berteriak,
"Aaaaa....!!!!...."
Langsung saja aku tahu itu bukang ulat tapi hanya daun. Jadi, waktu dia ngelemparin benda apa-apa aja, aku santai aja.
Sekarang, aku lihat Afi ngikutin Riki, terus Riki ngikutin Afi terus. Apa biar lebih kompak gangguin nya ya? Kalau nggak ada mereka berdua. Aku bakal sepi. Karena biasanya kalau aku udah kena batunya, aku langsung ngejar mereka sambil berteriak-teriak.

NB:Teman yang jahil tidak ingin menakali, tapi berteman.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kalo diisengin sebel, tapi kalo ga ada mereka sepi.
mbak ibit mah sukanya mbingungi gitu...

Aldinshah Vijayabwana mengatakan...

Bingung juga deh, kalau diisengi sebal, tapi kalo ga ada malah kesepian, kayak Tom and Jerry