Kamis, 04 Desember 2008

Mau lomba memasak

Minggu ini dan minggu besok aku masih tes. Tes kali ini menyenangkan kok, nggak kayak dulu-dulu. Dan ada yang menyenangkan lagi. Minggu besoknya se-sekolah nggak ada pelajaran! Tapi diisi dengan hal-hal yang menyenangkan. Tapi juga ada lomaba yang kayaknya belum pernah dilombakan. aku juga semangat banget, karena itu adalah Lomba Memasak!!! Waktu baca surat dari sekolah aku udah kayak gila! Saking aku suka masak, kalau ada lombanya pasti ikut. Rencananya sih aku nanti mau buat Nasi goreng dan Kacang panjang goreng yang dilengkapi sambal. Pasti yummmyyyyy!!! Terus ada jalan sehat bareng anak kelas lain! Asyik banget! Aku udah nggak sabar untuk melakukan itu semua. Aku mau tanya nih? Kalian ada usul nggak kalau aku dan teman-temanku nggak masak nasgor dan kacang panjang? Tapi yang enak ya.... He...he....he....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

yummm yummm yummmy...
pasti enak nasgor nya :D