Sabtu, 14 Maret 2009

Bubur Ayam Banyumanik

Hari Minggu! Aku akan makan bubur ayam disana. Selain enak, nggak tau tuh kenapa, aku tiba-tiba jadi suka banget sama bubur ayamnya.
Biasanya, aku sisa in buburnya. Tapi sekarang..... Saking sudah lama banget nggak makan bubur ayam, langsung ngebut deh! Malahan, aku lebih cepat dari bapakku (Soalnya, kalau makan , bapakku cepet abizzzz)! Tapi, kenapa adikku ngak suka sih sama bubur ayam yang seenak itu? Udah empuk, anget, and, banyak kacangnya. Kalau udah dicampur, kuahnya juga manis (Eh! kayak Bondan Winarno aja. Ngabsen rasa makanan. He..he..he..).
Bubur ayam ini dijual di Banyumanik. Depan Sarinah. dan di deket toko peralat menjahit dan kain.
Udah dulu ya. Aku mau makan bubur ayam. Pengen ngalahin bapak lagi!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

tanduk ya ndhuk....