Sabtu, 17 Maret 2012

Hooray!!!!

Alhamdulillah, salah satu flash fiction buatanku, yang berjudul ‘Aku Maunya Kamu Titik!’ akan diterbitkan, bersama dengan cerita teman-teman yang lain yang juga mengikuti 15haringeblogff.

Pertama kali di beritahu sama ibu, aku seneng banget! Sampai nangis, malah. Pas itu aku lagi masuk angin. Nggak tau, tuh, gara-gara akunya kecapean, atau terlalu senang, panasku jadi makin tinggi. Hehehe.

Dan, aku sudah lihat cover buku yang menyimpan ceritaku ini! Aku beruntung! Covernya berwarna seperti warna kesukaanku. BIRU! Ya, walaupun ada pink-nya sedikit. Di buku '15 hari bagian 1' inilah ceritaku tersimpan.



Kalau ceritanya ibuku yang berjudul 'Sepucuk surat (bukan) dariku', ada di buku '15 hari bagian 2'.



Ya ampun! Aku seneng banget! Karena ini buku yang menyimpan ceritaku. UNTUK PERTAMA KALINYA.

Satu lagi, untuk Mbak Wangi dan Mas Momo, aku ucapkan SANGAT terima kasih karena sudah memilih ceritaku, yang menurutku, nggak terlalu bagus, sih.

Sebentar ya, saya mau teriak dulu! Senang banget!




AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.......................

1 komentar:

Nyi Penengah mengatakan...

liat dimana pengumumanya kak?