Selasa, 29 April 2008

Adem!!!!!!

Adem, maksudnya apa tuh? Mau tahu? Ikuti ceritaku ini dulu ya!

Kalau aku mengaji di rumah tetangga (Pak Udin), aku selalu harus bisa ke kamarnya Nazma dan Bu Udin. Karena di rumah Pak Udin itu panasssss!!!! sekali. Kenapa aku mau ke kamarnya Bu Udin dan Nazma anaknya? Karena disitu ada ACnya dan sangat dingin. Kalau Bu Udin masuk, selesai menulis aku ke kamarnya Nazma untuk mengadem-ngadem di situ. Agar nggak ketahuan aku berpura-pura agar menggoda Nazma saja, biar nggak ketahuan kalau mau ngadem-nadem di situ. Segerrrrr!!!!!!

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Kakak neh pinter yak...? cari yang adem-adem.

iway disini mengatakan...

minta ibu kipas portable hehehheheh, biar ga perlu nimbrung ke kamar nizma **halo mbak ibit, salam kenal**

latree mengatakan...

ah om iway belum tau sih. yang panas itu di ruangan tempat belajar ngaji di rumah pak udin. rumah kita kan banyak AC-nya, kenapa harus beli kipas portable.

*AC = Angin Cendela*