Selasa, 29 April 2008

Hijaunya negeriku. putihnya langitku, cerahnya hariku #2

Di sekolah, jika aku bosan, aku memandang alam yang kucintai, dengan hati yang gembira di sekolah. Dengan teman yang berlari, bermain, berjalan, berteriak, dan lain-lain. Itulah kebiasaanku. Aku suka-suka saja kalau diajak bermain, tapi kalau di lapangan panas, aku tidak mau. Karena biasanya aku jadi tambah hitam, udah mau putih malah tambah hitam, rugikan?
Aku senang dengan diriku ini, karena banyak hal yang belum teman-temanku ketahui. Karena itu aku bisa saja melihat alam seperti ini dan bisa melihat isi bumi indonesiaku ini. Yang paling aku banggakan dalam diriku adalah menyanyi dan prestasi belajarku yang membuat aku menjadi ranking 1. Aku bangga dengan bumiku, aku bangga dengan negeriku, aku bangga indonesiaku yang mempunyai banyak ketrampilan! Selain itu aku juga senang dengan langit yang berwarna putih untuk cerah dan untuk hariku.

Tidak ada komentar: