Selasa, 29 April 2008

Suara merdu #4

Wah...., aku punya suara merdu lho! Dengerin ceritaku dulu ya.

Waktu itu, aku akan berlomba di SD/MI Assalamah. Disana aku berlomba sesuai hobiku, yaitu menyanyi. Katanya ibuku, aku sudah suka menyanyi saat aku masih berumur 3 tahun. Tapi suaraku belum merdu, sekarang sudah merdu dan sering diperlombakan dengan SD lain atau di tempat lain. Aku masih agak tegang gara-gara nyanyinya sulit..... banget. Biasanya aku juga nggak tegang. Lagu yang aku suka banyak, tapi salah satunya bunda. Tapi karena bosen, ganti ah! Kalau masalah menghafa sih aku bisa, karena aku sudah pernah menghafal saat aku berumur 3 tahun. Di lomba aku menunggu giliran, lalu menunggu pengumuman. Lalu deg-degan, dan aku bisa menjadi juara 2! Aku bersorak dalam hati dan bangga. Kalau juara 1, biasa, Bayu sainganku itu belum pernah menjadi juara 2 atau 3, atau dibawahnya. Waktu lomba di SD Sidomulyo 4, aku menjadi juara ke-3, karena saingannya lebih berat daripada Bayu. Tapi aku tetap bersyukur karena aku mempunyai suara yang merdu. Eh tau nggak, kalau artis Gita gutawa lahir tanggal 11 Agustus sedangkan aku 10 Agustus. Tapi tetep duluan dia, karena dia sudah duduk di SMP dan aku SD. Besaran mana hayo? Mungkin karena itu aku bisa menyanyi, atau datang-datang saja aku bisa menyanyi. Menurutmu apa?

2 komentar:

latree mengatakan...

suara merdu nggak ada hubungannya sama tanggal lahir mbak ibit...
eh, tapi ibu juga lahir bulan agustus.... suara ibu merdu juga... mungkin orang-orang yang lahir bulan agustus suaranya emang merdu ya?
(hehehehe.... ah sombong ni... gak boleh ya...)

*ibu*

iway disini mengatakan...

aku juga suka nyanyi meski kadang suka kaget denger suara sendiri :D
maklum suaraku serak, bindeng plus cempreng2 gitu deh :D