Rabu, 30 April 2008

Suka main komputer

Siapa? Aku! yang suka main komputerkan? ya Aku!

Dulu yang suka main komputer bukan aku lho! Siapa sih? Adikku Arsyad dulu gila banget ama komputer. Meskipun permainannya sama, dia tetep main dengan lama dan ceria! Padahal, dulu gamenya cuma dikit lho! Dulu aku nggak suka main komputer, karena bosen dengan gamenya itu, bikin kalah terus! Kalau Arsyad, beruntung menang terus. Meskipun berulang kali dia kalah, tapi dia tetep main sampe menang! Jangan bilang aku ini pintar ngegame lo ya, karena Arsyad adikku ini pernah menamatkan salah satu game dulu! Aku ngiri deh. Tapi sekarang, aku suka komputer, bukan karena gamenya sekarang banyak tapi, karena aku sudah bisa ngeblog untuk semua orang yang malihat ini!

2 komentar:

Unknown mengatakan...

jangan lupa waktu ya.....

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.