Rabu, 07 Mei 2008

Aduh, yang mana nih!

Waktu jalan-jalan ke toko mainan, aku melihat sebuah mainan yang kelihatannya menarik. Tapi, tak lama kemudian aku melihat sebuah boneka yang amat lucu dan rasanya aku kepingin beli yang itu. Tapi tiba-tiba, ibuku bertanya, "mau yang mana nih! Mau yang tadi, apa yang ini?" tanya ibuku. Langsung akupun jadi bingung. Memutuskan hal yang kita sukai tapi membingungkan itu sangatlah tidak mudah. Seperti aku yang kebingungan seperti ini, hanya sekedar mainan saja sudah bingung! (tapi mainan yang aku bilang sekedar itu, tetep bagus lho!). Karena kebingungan, ibuku langsung membantuku dengan cara yang lembut. "Ibit mau yang mana? Kalau mau yang tadi, bisa dibuat mainan. Tapi kalau yang ini, cuma buat tidur sama mainan kalau bosan. Pilih yang mana jadinya?" Karena aku merasa kasihan sama ibu, bapak, dan adikku yang sudah lama menunggu, aku akhirnya memutuskan aku akan membeli yang tadi kulilhat. Meskipun begitu, aku tetap saja kecewa karena sekarang sudah hampir larut malam dan tidak ada waktu lagi untuk melihat-lihat dan mengnsentrasikan kebingungan. Tetapi aku akan tetap pasrah walaupun begitu.


***
Sudah lama aku tidak ke tempat mainan atau toko mainan yang paling kukenal. Tetapi, waktu ibuku datang, ia membawa sebuah tas plastik besar dan aku membukanya. Ternyata itu adalah boneka dan mainan untuk adikku! Aku langsung memanggil Ar Ir dan aku mengamblnya. Terima kasih ibu, terima kasih tuhan yang telah memberiku keberuntungan.

2 komentar:

iway disini mengatakan...

dipoto dong mbak, kan jadinya kita bisa lihat juga :D

Anonim mengatakan...

mbak ibit milihnya kelamaan....
tapi puas kan, dengan hasil pilihannya?