Kamis, 01 Mei 2008

Sirup beku

Malam-malam, aku sehabis makan langsung membuat sirup botol yang baru dibeli kemarin. Ar, Ir, dan aku, membuat sirup merah yaitu sirup 'Marjan', yang rasanya manis dan tak tertandingi dengan yang lain (menurutku saja). Selesai membuat sirup, aku menaruhnya di dalam frizzer yang dingin! Selesai bermain, aku langsung meminumnya dengan Ir, kecuali Arsyad. Beberapa hari kemudian, surup milik Arsyad menjadi es! Aku langsung mencari Ar, dan ini dia! Aku langsung berteriak.

"Arsyad, sirupmu jadi es!"teriakku. Lalu Arsyad langsung ikut aku ke ruang makan, dan ini Arsyad. Irsyadpun bangun gara-gara keberisyikanku. Lalu, semuanya memakan es milik Arsyad yang segar, kecuali bapak dan ibu. Aku sangat segar, karena ini lagi musim kemarau, enaknya makan es. Tapi nggak beli, melainkan bikinan sendiri!

1 komentar:

Aldinshah Vijayabwana mengatakan...

Kalau aku malah membekukan susu