Sabtu, 17 Mei 2008

Sedih banget!!!!!!

Aku sedih karena aku tak diajak lomba menyanyi di alun-alun mini Ungaran. Karena itu bakat yang paling besar bagiku, jika ada lomba menyanyi biasanya aku langsung menyerbu. Tetapi kali ini tidak, karena temanku tidak memberitahuku bahwa ada perlombaan menyanyi di alu-alu mini Ungaran. Atau dia saja yang menyengajakan karena aku bersuara terlalu merdu. Dia takut kalau aku menang dan mendapatkan juara diatasnya. Padahal aku belum tentu bisa menang, karena katanaya disana juga ada Bayu saingan kami berdua. Tetapi sekarang terasa saingan itu kini, sudah tak berat lagi karena sebentar lagi aku pasti bisa menang. Tapi aku sangat sedih dia beralasan kalau tidak ada teman dia kesepian! Padahal, dulu dia adalah teman dekatku dan teman baikku. Tapi sekarang tidak. Bagi kalian ini adalah masalah yang tidak besar. Tapi bagiku ini sangat besar dam membuat iri hati! Jika aku misalkan aku sudah beranjak dewasa dan mengingat peristiwa itu, aku pasti akan menangis! Karena itu adalah pertama kali aku ditinggalkan sendiri dengan alasan yang tak pasti. Aku sedih, aku iri karena dia tidak mementingkanku seperti dulu (tapi nggak terlalu penting dengan yang lainnya), aku sakit hati, dia sudah melukai dam menghancurkan hatiku!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

jangan sedih, ndhuk. temen yang baik ada di mana-mana, kok. gak semuanya jahat atau keliatan jahat. kadang pas keliatan jahat juga belum tentu dia berniat jahat sama kamu. mungkin dia cuma nggak tau kalo sikapnya bisa nyakitin kamu. *hugs*

iway disini mengatakan...

bener kata uti venus

Anonim mengatakan...

ga usah sedih mbak ibit... mungkin temen mbak ibit itu bener2 ga tau, cuma didaftarin ibunya aja...
jangan khawatir, lain kali kita lomba lagi ok?