Sabtu, 03 Mei 2008

Ibit cerewet!

Waktu pulang sekolah, (hari Sabtu) aku bercerita dengan ibuku di kamar. Aku menanyai cerita waktu aku kecil. Ibuku lalu bercerita waktu aku masih kecil.:

"Waktu bapak pulang kerja, kamu ambil tas kecil dan bantal. Lalu kamu berpura-pura bekerja dan menaiki bantal sebagai motor. Karena aku selalu berteriak-teriak seperti ini, "wah, motornya rusak!", bapakku langsung mengambil plester dan meplester mulutku. Aku malah jadi malu, karena aku dulu cerewet. Tapi, katanya ibuku, anak-anak yang berumur 2-4 tahun memang cerewet! Aku juga sebel sama anak-anak yang selalu bertanya-tanya. Tapi karena memang mereka tetanggaku, tetap harus menyayangi. Lagian, dulu, aku cerewet banget!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

bukan cerewet.... tapi anak kecil memang lagi seneng-senengnya bisa ngomong... makanya ngomong terus...