Senin, 18 Juni 2012

Biru, jatuh hati #15HariNgeblogFF2


Sejak kecil aku sudah jatuh hati padamu. Sampai umurku 20 tahun ini pun, perasaanku masih sama padamu. Kemanapun ku pergi, aku selalu teringat kamu. Untung aku punya foto kita berdua di dalam dompet hitamku.
Di kos-kosan pun, setiap malam dan ketika tidur, aku hanya memeluk foto kita. Aku benar-benar sangat sayang padamu.
Sayang kau tidak punya telfon.
Kau juga tak bisa menulis. Kau malah akan menghancur leburkan nya.
Tapi, maaf. Uangku belum cukup untuk bertemu denganmu. Aku benar-benar minta maaf. Uang kerja paruh waktu yang kukumpulkan ternyata benar-benar belum cukup untuk bertemu denganmu. Aku minta maaf. Sekali lagi, aku minta maaf.

…… …… ……..
Hiks…. Hiks…. Hiks….

Tina memberiku selembar tissu lagi.
“Udahlah, Rin. Nggak bisa ke Pantai Pandanaran aja kok sampai nangisnya kayak gitu…”
“Iya, Rin. Ada pantai yang lebih indah dari Pantai Pandanaran kok…”
“Tapi, tapi, tapi….. aku suka air nya yang ada di sana!!!!!!!! Huweeeee….”

******************************************

ini bener-bener cerita yang sangat-sangat-sangat pendek. soalnya udah keburu waktu. baru buka situs 15haringeblog jam enam tadi. bingung mau nulis apa. percaya atau tidak, ceritasuperpendek ini hanya menampung 148 kata.

2 komentar:

ibu mengatakan...

hiks hiks... idemu ki lho mbak ibit :p

ibit_sukma mengatakan...

@ibu apanya??? emang kenapa??? ada yang salah???