Jumat, 27 Januari 2012

#15HariNgeblogFF = membuka ide

Lima belas hari ngikutin ni acara, banyak..... banget ideku yang keluar, dan kutuangkan ke dalam blog jelek (jelas keren) ini.

Ada ide yang jelek (aneh), ada yang nggak menarik (karena nggak di komentar), ada juga yang bagus sampe dipuji-puji. Kalo diinget, jadi malu banget, deh. Serasa aku ini gadis sebelas tahun paling pintar menulis blog di dunia! Ge-er banget tau nggak sih.....

Tapi, ada bagian-bagian dimana.... aku merasa sengsara mengikuti #15HariNgeblogFF ini.

Terutama pas lagi ngantuk-ngantuknya. Jam setengah sepuluh, belum nulis. Pingin mbolos, tapi nggak mau kalah sama ibu.
Oke, aku ada yang telat satu hari. Tapi yang penting aku nyetor, to....???? (membela diri). Yang berjudul "Sah" dan "Menikahlah Denganku" juga mepet jam sepuluh. Banget, malah. Tinggal beberapa menit lagi, jam sepuluh teng, deh!

Ada juga pas nggak ada ide. Jadinya jelek banget. Itu, tuh.... yang berjudul "Ketika Odol Jatuh Cinta".... bingguuuunnnggg bbbiianggeett. Nggak mudeng! Hasilnya.... Buruk rupa banget, to?

Rasa semangat, bingung, pingin mbolos, beruntung bisa mengikuti 'kontes' ini, seneng ceritanya dipuji, bangga nggak bolong....

Semuanya tercipta karena mengikuti ini. Dan aku bisa membuka ideku. Yang semulanya mogok pingin mbuat novel. Dan takut nggak bisa bikin cerita bagus.

Thanks to : Mbak Wangi, Mas Momo, dan Ibu....
Dan teman-teman lain, yang juga mengikuti 15HariNgeblogFF.........
Yang telah mengomentari entriku.....

Yang telah membuka ideku untuk terus menulis.... Walaupun sempat putus asa karena nggak bisa nulis novel bagus.

THANKS ALL!!!!!!

:* :* :*

1 komentar:

Ibu mengatakan...

owh... ternyata itu penyebab mogok nulisnya ya? hehe...