Senin, 16 Januari 2012

[FF] Jadilah Milikku, Mau?

Hari kelimaku mengikuti #15HariNgeblogFF

***************************************************************************

Aku begitu bosan di ruangan ini. Rasanya ingin terbang ke langit. Aku memang pengkhayal sejati. Dan, pintu kamarku diketuk.

“Boleh masuk?” tanya seseorang.

Aku yang malas membuka pintu menjawab, “masuk aja. Pintunya nggak dikunci.” Dan dia masuk.

Cowok tetangga itu sering banget main ke rumah.

“Lagi bosen, ya?”

“Seperti yang kau lihat inilah, bosen berat. Ngomong-ngomong, judul di ‘15 Hari Ngeblog FF’ hari ini, apa?”

“Kan kamu bisa liat sendiri, tho?”

“Males, yooo..... Kalo kamu mau beri tahu aku, aku langsung berimajinasi, ngetik, terus tweet di Mbak Wangi sama Mas Momo.”

“Ooo.... Maksute ngehemat..???”

“Enggak juga. Tapi aku males you know???”

“Ya-ya-ya.... Aku baca komikmu, ya....”

“Terserah...!!!!” aku menarik selimutku. Hampir terlelap. Sekarang pukul setengah sepuluh malam.

“Ooohh, setengah sepuluh....” bisikku sembari memejamkan mata. Nanti dia juga pulang sendiri. Toh, nggak bakal ganggu? Abis, aku ngantuk bangeet... “HAH?! JAM SETENGAH SEPULUH???!!!!” teriakku super-duper-zupper kaget.

“Iya, kenapa?” dia masih tetap membaca komikku.

“Kamu belum beritahu aku apa judulnya!!!!” Aku berusaha menarik perhatiannya. Hmmm.... hehehe, aku suka dia.... (ceritanya tu aku lagi caper...., mudheng pemirsa....?)

“Oke, oke.... Hm, judule kalo ndak salah.... Mmm....”

“APA?!”

“Kalo nggak salah.... ‘Jadilah Milikku, Mau?’”

“.......” lalu, kuanggap judul itu serius darinya.

“Iya, aku mau.....”

4 komentar:

mbita mengatakan...

hahaha....jadi?? mau nih?

Latree mengatakan...

halaaaah.... sebenernya udah tahu judulnya kan? sengaja ini mah... :))

Anonim mengatakan...

Hehehe... Cara yang inspiratif.. :D

Anggie...mamAthar mengatakan...

Hahaha... suka banget ma yg ini.. :)