Jumat, 20 Januari 2012

[FF] Inilah aku tanpamu

Hari kesembilan mengikuti #15HariNgeblogFF

*********************************************************

Inilah aku tanpamu....

Inilah aku tanpamu....

Inilah aku tanpamu....

INILAH AKU TANPAMUU!!!!!

Apa kau tidak lihat? Aku menderita tanpamu!!!!

Aku tak bahagia disini, kalau tidak ada kamu!!!

Aku ingin memanggilmu, tapi apa dayaku....????

Aku ingin mengejarmu, tapi.... APA DAYAKU?!

Derita yang kujalani ini, tak hanya diterima olehku. Tapi sekelilingku juga ikut menderita!

Apa kau tidah punya hati, membiarkan kami disini menderita?

Apalagi, tak ada orang yang mau mempedulikan kami.

Hanya kamu yang bisa kami andalkan.

Hanya kamu yang bisa membuat aku dan yang lain tak menderita lagi.

Tapi, kenapa di saat seperti ini kau malah tidak membahagiakan kami????

Dan akhirnya kau pun datang..... Setelah panggilanku yang cukup lama ku ulang terus menerus.

Kau pun membasahi kami. Kau menyegarkan kami. Kau menghujani kami dengan air hujan. Yang memang sangat ku butuhkan.

Setelah sekian lama menunggu di musim kemarau ini.

Ketika aku hampir mati kekeringan.

Terima kasih kau telah datang demi tumbuhan yang tak berdaya ini!!!!

*************************************************************

Kemarin lupa. Kalau ditulis sekarang, nggak apa-apa kan?

(Waduh, hampir telat!!!!!)

1 komentar:

warm mengatakan...

segar jadinya :D