Kamis, 26 Januari 2012

[FF] Menikahlah Denganku

Hari terakhir mengikuti #15HariNgeblogFF

***********************************************************************

Kami saling melirik. Mengeluarkan tatapan benci. Kebencian yang keluar dari mata itu, tampak sangat..... sangat meluap! Benci!

Berdua berjalan di arah yang berbeda. Aku ke kanan dan dia ke kiri. Aku mengambil minuman. Dia juga. Aku minum jeruk dingin, dia minum jeruk panas.

Aku masuk ke ruang ganti. Dia juga. Aku pakai pink. Dia pakai biru.

Aku duduk. Dia juga. Dia duduk di sofa. Aku duduk di kursi kayu.

Aku mengobrol. Dia juga. Aku mengobrol dengan cowok. Dia mengobrol dengan cewek.

Aku berjalan. Dia juga. Kami bertemu lagi. Dan saling memegang bahu. Memberi senyuman sinis, dan mata miring. Dendam. Benci. Tertanam di dalamnya.

“Lihat saja nanti.” Ucap kami bersamaan. Lalu saling menjauh.

“Sudah saatnya...???” Tanyaku.

“Belum, Mbak. Tunggu lima belas menit lagi.”

“Oke.”

“Sudah saatnya...???” tanya nya.

“Belum, Mas. Tunggu empat belas menit lagi.”

“Oke.”

Kuhabiskan waktu dengan majalah wanita keren.

Dia habiskan waktunya dengan komik super hero.

Berdiri. Berjalan. Berdandan. Merapikan diri. Menyisir rambut. Bercermin. Tersenyum. Bergaya. Menyapa. Mengambil nafas. Mengeluarkan nafas. Bersenandung sebentar. Memejamkan mata. Bertekad. Menggumam. Berjalan. Menatap. Mengepalkan tangan. Berbisik ‘aku pasti bisa! Walaupun tak mau...’. Dalam waktu bersamaan.

“Saatnya Jack melamar Jessica!”

Berjalan. Dengan tatapan lembut. Senyuman manis. Saling mendekat. Menggenggam tangan....

“Menikahlah denganku....” katanya.

Anggukan balasanku.

Dan tepuk tangan semakin keras.

Dari penonton.

Di depan panggung drama kami yang pertama.



4 komentar:

warmx mengatakan...

keren, bit :)

Honey mengatakan...

keren ceritanya, kirain beneran mau nikah :D

ibit_sukma mengatakan...

Makasih.... Maaf bikin jantungan kalian.... :P

Anonim mengatakan...

Tulisan keren dan disesuaikan dengan usia yang nulis.. :)

Gemes ih.. :D