Rabu, 18 Januari 2012

[FF] Sepucuk surat (bukan) dariku

Hari ketujuhku mengikuti #15HariNgeblogFF

*********************************************************************

Sebenarnya, kami sudah lama dekat. Lebih tepat dibilang pacaran, tapi kami bukan pasangan seperti itu. Kami lebih dari sahabat dekat, tapi bukan pacaran. Akkhh...!!!! Susah dijelaskan.

Kami berbeda kelas. Aku di kelas VIII-4 sedangkan dia ada di VIII-2. Jarak dua kelas, bukanlah penghalang. Kami sering ke kantin berdua.

Belakangan ini, dia sedang menyukai seseorang. Dia tak ingin memberitahu siapa namanya padaku. Aku hanya cuek. Toh, aku nggak kenal. Aku nggak peduli siapa yang disukai. Yang penting kami masih tetap bisa berhubungan sebagai teman.

Seminggu kemudian, seseorang dari kelas VIII-2 mendatangiku. Katanya ada surat dari dia.

Untuk Nova

Begitu tulisannya. Aku membukanya dan isinya....

Nova, izinkan aku untuk menuliskan kata-kata yang sudah lama tersimpan di dalam kerongkonganku.

AKU MENYUKAIMU!

Maukan kau menjadi pacarku?

Kutunggu jawabanmu dalam waktu tiga hari. Aku sudah siap apabila kau menolak aku. Asalkan kita masih bisa berhubungan sebagai teman.

Izinkan aku untuk menunggu jawabanmu, Nova.

Aku akan menunggu, dan bersabar....

Dari Noval

GLEK! Aku menelan ludah. Dia menyatakan perasaannya..... PADAKU?!

Setelah menunggu tiga hari, aku mendatangi kelasnya saat istirahat.

“Hai, Nova! Mau ke kantin?” ajaknya.

“Bentar, kita harus bicara.” Aku menarik lengannya ke belakang sekolah.

“Kenapa, sih?” tanya nya heran.

“Aku..... jawaban aku..... ENGGAK.” Ucapku.

“Maksud kamu apa, sih? Aku jadi makin bingung...???”

“Kamu yang nulis ini ke aku, kan?!” aku menunjukkan surat yang ia kirim ke aku tempo hari.

“Ehh...?! Ini bukan aku. Tunggu, sekilas tulisannya mirip aku. Dan, namanya kayak aku. Ooohhh!!!!! Yang ngirim tu si Noval kaca mata kotak itu, lho....”

“Haa...??”

Tidak ada komentar: