Minggu, 22 Januari 2012

[FF] Tentangmu Yang Selalu Manis



Hari Kesebelasku Mengikuti #15HariNgeblogFF

***********************************************************

Kupandangi fotomu dengan diriku yang dipajang di ruang tamu. Itu adalah hari ulang tahun terakhirku dengan dirimu.

Aiiihhh..... Sudah 55 tahun aku mencintaimu. Dan bersatu denganmu. Tapi, takdir memisahkan kita. Kenapa harus berakhir seperti ini?! Padahal aku masih mencintaimu. Air mata ini sudah membuktikannya. Kenapa kita harus terpisah...???!!! Aku tidak terima dengan semua ini.

Aku ingin bersamamu,

aku ingin bersamamu,

aku ingin bersamamu,

aku ingin bersamamu......

Begitu tulisku di secarik kertas. Huh, percuma saja. Apakah dengan menulis ini, kau akan kembali? Kurobek kertas itu, kubuang ke tempat sampah.

Aku mengambil album foto, melihat foto-foto kita selama ini. Hampir di setiap momen, kau ada bersamaku.

Ku gigit bibirku. Aku sudah tak pernah melihatmu lagi. Mungkin hanya dari kejauhan, tapi aku tak boleh.... Aku tak boleh mendekatimu! Kalau aku mendekatimu, aku akan mengejarmu lagi seperti dulu.

Sudah lama sekali aku tidak bersamamu. Aku rindu kamu.... Aku rindu kamu.... Kupeluk bantal yang ada di kamar gelap ini. Aku ingin sekali saja.....

Aku kembali lagi ke ruang tamu. Menatap foto kita berdua sekali lagi. Dan, cucuku datang memelukku.

“Nenek, sudah.... Jangan tatap foto Nenek yang memakan makanan manis lagi.... Aku tahu Nenek sangat mencintai gula tebu, tapi.... Nenek tidak boleh lagi makan makanan bergula kata dokter....”

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Hai.. :)
Lucu tulisannya, twist nya dapet banget..

Melisa Iknawati mengatakan...

waw..ini manis loh :)