Sabtu, 21 Januari 2012

Senyum untuk Kamu yang Lucu

Hari Kesepuluhku mengikuti #15HariNgeblogFF
**************************************************************

Aku duduk manis di kursi. Sambil menatap cewek manis yang duduk di seberangku. Kusedot es the manis yang ku pesan. Rasanya akan sangat segar, jika ditambah dengan sunggingan bibir cewek manis itu. Aiiihhh..... Senangnya.....

Baru sekali ini aku merasakan jatuh cinta yang luar biasa dahsyat. Hampir setiap hari aku datang kesini demi melihatnya yang setiap hari juga datang kesini. Entah apa urusannya.

Kali ini, aku mulai membalas senyumannya. Dia belum berani tersenyum lebar. Mungkin karena kami belum kenalan....

Suatu hari, setelah berbulan-bulan aku menatapnya tanpa bicara satu kata pun, aku berlari mengejarnya saat dia akan pergi.

"Tunggu!!!" Teriakku. Lalu dia menoleh ke belakang. Dia cuma melambaikan tangannya. Dan berdiri di depanku.
Aku memberikan senyuman termanis kepadanya.
"Namamu siapa?" Tanyaku.

Dia tak langsung menjawab. Ia memasang wajah kaget. Lalu dia tersenyum lebar kepadaku. Aku melongo.

DIA OMPONG!!!!!!!!......
Powered by Telkomsel BlackBerry®

1 komentar:

Dania's Journal mengatakan...

ckckck,, udah baca srius2, ternyataaa... :D