Kamis, 19 Januari 2012

[FF] Aku benci kamu hari ini

Hari kedelapanku mengikuti #15HariNgeblogFF

*******************************************************

Aku benci kamu hari ini. Itulah yang ada di dalam benakku sekarang. Iya, aku sangat benci padamu hari ini. Kau membuat aku kecapean hari ini. Padahal rencananya aku ingin santai denganmu...... tapi, rencanaku berubah.

Berkali-kali kau ingin di dekatku. Tapi aku menjauh. Aku benci kamu hari ini. Sangaaattt...... bencciiii!!!!!!!!

Aku marah dengan diriku. Kenapa aku mau tinggal di rumah ini bersamamu? Yang baru aku rasakan, repotnya jika ada tambahan di rumah ini. Yaitu kamu.

“Kau yang keliru, Nak... Kenapa mengajaknya ke dalam rumah...???” tanya Ibu.

“Habis......” aku tak bisa menjawab. Aku tahu itu salahku.

“Sudah, sudah.... ndak papa kok.... lain kali, kamu juga harus mengawasi dia, ya. Biar dia tidak seenaknya....” kata bapak menghiburku, ketika kamu pergi.

Aku sekarang bad mood. Orang rumah juga jadi repot gara-gara kamu. Di saat aku ingin memukulmu, kau malah tidak ada. Hmmm.... jangan diulangi lagi, ya...??? Batinku.

Aku lalu masuk ke kamarku.

“Mbok, udah dibersihin belum, kotorannya Si Unyu?”

“Eh, belum, Non. Lain kali, kalo malem, kucingnya ditaroh luar aja, ya...?”

*********************************************************************

Nulis ini sambil ngantuk. Udah tidur, baru keinget. "Aku belum nulis!" pingin mbolos sih.... tapi nanggung! Walopun jelek, yang penting aye nulis deh! :P

Tidak ada komentar: